3 Hal Penting Yang Harus Anda Lakukan Untuk Kesehatan Anggrek Yang Optimal

Anda telah menemukan anggrek yang menarik di toko dan m […]

Add To Cart

3 Hal Penting Yang Harus Anda Lakukan Untuk Kesehatan Anggrek Yang Optimal

00

Anda telah menemukan anggrek yang menarik di toko dan membawanya pulang. Hari ini terlihat murung dan di antara berbagai anggrek Anda tampaknya sedikit tidak sehat. Apakah Anda mengenali alasannya? Apa yang telah terjadi? Apa tiga poin yang harus Anda terus lakukan untuk memastikan anggrek Anda memiliki kesehatan dan kebugaran yang optimal? Tulisan ini mengulas pertanyaan-pertanyaan itu dan juga...

Anda telah menemukan anggrek yang menarik di toko dan membawanya pulang. Hari ini terlihat murung dan di antara berbagai anggrek Anda tampaknya sedikit tidak sehat. Apakah Anda mengenali alasannya? Apa yang telah terjadi? Apa tiga poin yang harus Anda terus lakukan untuk memastikan anggrek Anda memiliki kesehatan dan kebugaran yang optimal? Tulisan ini mengulas pertanyaan-pertanyaan itu dan juga menawarkan tiga hal yang jelas, mudah untuk mematuhi saran untuk menanam anggrek di dalam rumah Anda sehingga setiap orang yang berpikir tentang berkebun anggrek harus mengerti.

3 Hal Penting Yang Harus Anda Lakukan Untuk Kesehatan Anggrek Yang Optimal

Kiat nomor 1: Pastikan anggrek baru Anda tidak ditransmisikan:

Saat Anda membawa anggrek baru ke dalam rumah, taruhlah di area tersendiri dan rencanakan untuk mengisolasinya selama 3 minggu atau lebih lama, jagalah agar tetap jauh dari tanaman lain yang Anda miliki. Ini memungkinkan Anda untuk yakin bahwa jika hama atau penyakit dapat ditemukan dengan anggrek baru, mereka tidak akan menyebar ke tanaman lain yang Anda miliki. Benar-benar tidak ada yang mewah diperlukan, cukup tempatkan anggrek atau anggrek baru Anda di ruang terpisah dan juga periksa secara teratur, setidaknya sekali sehari, untuk segala jenis indikator penyakit atau serangga. Periksa daun jatuh, tunas, dan setiap komponen tanaman sangat erat, dengan perhatian khusus untuk mempertimbangkan sisi bawah daun. Jika tidak ada hama atau indikasi penyakit muncul setelah tiga minggu setelah itu Anda akan memahami bahwa itu aman untuk berbagai tanaman lain untuk menempatkan anggrek baru Anda di mana Anda benar-benar ingin tumbuh.

 

Kiat nomor 2: Jangan ganggu

Segera setelah Anda membuat keputusan di mana Anda akan memposisikan anggrek di rumah Anda, putar tanaman untuk memastikan bahwa lonjakan bunga mendapatkan jumlah yang tepat dan juga jenis cahaya yang tepat. Anda akan tergoda untuk mengubahnya saat lonjakan mulai tumbuh, namun perlu diketahui bahwa sangat penting untuk tidak memindahkan metode yang digunakan selama lonjakan bunga mulai tumbuh. Jika Anda melakukannya, lonjakan pasti akan berputar untuk menemukan cahaya sekali lagi, serta ini pasti akan menghasilkan lonjakan, lonjong yang terdistorsi. Bersabarlah dan tunggu sampai anggrek selesai berbunga. Tanaman tumbuh menuju cahaya dan Anda ingin anggrek Anda terlihat alami, tidak membungkuk atau menyerupai pretzel.
Kiat nomor 3: Berikan pot yang tepat

JANGAN PERNAH memposisikan anggrek secara langsung di pot hias. Anggrek sangat sensitif terhadap glasir yang digunakan dalam pekebun hias. Banyak untuk memastikan bahwa mereka bisa menjadi sangat tidak sehat jika tidak mati total. Namun demikian, anggrek biasanya dijual dalam pot yang lebih cantik dan menarik. Pot semacam ini terlihat bagus ketika dipajang dan juga toko-toko tidak berarti menyimpannya di rak untuk waktu yang lama. Tapi teknik ini secara virtual memastikan bahwa konsumen akan berakhir dengan anggrek mati yang mungkin akan mereka kritik pada penyiraman yang buruk atau berbagai penyebab lain daripada hanya apa yang sebenarnya terjadi. Anggrek yang diambil dari zat beracun dari semir di dalam pot itu ditanam dan kadaluwarsa. Selalu pastikan bahwa anggrek Anda ditanam di pot anggrek, kemudian tempatkan wadah itu di pot hias yang lebih besar jika Anda ingin memanfaatkannya. Jika Anda memiliki jenis anggrek yang sedang berkembang di pot yang menarik saat ini, gantikan mereka pada saat yang bersamaan.

Anggrek biasanya tidak sulit untuk tumbuh jika Anda mengenali apa yang Anda lakukan dan langkah pertama adalah memahami bahwa mereka bukan tanaman hias khas. Mereka memang membutuhkan sedikit lebih banyak perawatan dan juga ekstra berhati-hati karena suasana mereka pergi. Tetapi dengan sedikit belajar dan juga beberapa waktu Anda dapat memiliki rumah penuh anggrek yang luar biasa atau minimal satu spesimen menakjubkan yang duduk di atas meja.

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Rating

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>