7 Mitos Paling Umum tentang Bunga

Toko Bunga Kurnia – Bunga menambah warna dan arom […]

Add To Cart

7 Mitos Paling Umum tentang Bunga

00

Toko Bunga Kurnia – Bunga menambah warna dan aroma ke rumah dan merupakan hadiah yang bagus untuk memberikan seseorang yang istimewa pada acara khusus. Mengingat popularitas bunga untuk tujuan ini, ada juga banyak saran di luar sana tentang cara memilih dan menjaga bunga berwarna-warni Anda dalam kondisi prima. Sementara sebagian besar saran ini berguna, informasi tertentu tidak selalu...

Toko Bunga Kurnia – Bunga menambah warna dan aroma ke rumah dan merupakan hadiah yang bagus untuk memberikan seseorang yang istimewa pada acara khusus. Mengingat popularitas bunga untuk tujuan ini, ada juga banyak saran di luar sana tentang cara memilih dan menjaga bunga berwarna-warni Anda dalam kondisi prima. Sementara sebagian besar saran ini berguna, informasi tertentu tidak selalu benar. Untungnya, ketika memisahkan fakta bunga dari fiksi, kami di sini untuk membantu …

1.’Gula menjaga bunga Anda tetap segar’

gula menjaga bunga tetap segar

Potong bunga, meskipun terlihat estetis, tidak akan bertahan selamanya. Bahkan dengan perawatan terbaik, mereka akhirnya akan layu. Ada sejumlah kiat yang tersedia secara daring, dalam buku, dan diturunkan dari generasi ke generasi, namun banyak yang bisa Anda temukan tidak akan berhasil! Saran untuk menjaga bunga Anda segar termasuk menyiraminya secara teratur, memastikan air dalam vas segar dan menambahkan dosis tinggi makanan nabati ke dalam air. Menambahkan sesendok gula ke air juga merupakan saran yang sering ditawarkan. Di satu sisi, ini tidak masuk akal seperti kedengarannya, karena menambahkan gula ke vas akan menawarkan nutrisi mekar, tetapi juga akan mendorong pertumbuhan bakteri. Flora yang tidak diinginkan ini dapat mempercepat matinya rangkaian bunga Anda, yang berarti mereka tidak akan bertahan hampir selama yang seharusnya. Karena itu, Anda harus sangat berhati-hati saat menambahkan gula ekstra ke vas Anda, karena terlalu banyak dapat berdampak buruk.

2.’Jangan tidur dengan bunga di kamarmu’

Jangan tidur dengan bunga di kamarmu

Tumbuhan menyerap karbon dioksida dan mengeluarkan oksigen di siang hari. Di malam hari, itu sebenarnya cerita yang sama sekali berbeda. Di sinilah mitos “jangan tidur dengan bunga di kamarmu” berasal. Ini menunjukkan bunga-bunga indah mencuri oksigen Anda saat Anda tidur. Ini jauh dari kebenaran, karena bunga menghabiskan begitu banyak hari memberikan oksigen, dan mereka menyerap kembali pada malam hari tidak akan terlewatkan. Ini adalah berita bagus bagi mereka yang ingin mencerahkan kamar tidur mereka dengan satu atau dua karangan bunga favorit mereka.

3.’Bunga adalah musuh terburuk penderita alergi’

Bunga adalah musuh terburuk penderita alergi

Hanya karena Anda menderita demam tidak berarti Anda harus menyerah pada bunga palsu seumur hidup. Tidak banyak yang menyadari bahwa penyebab mata gatal dan bersin kemungkinan besar berasal dari serbuk sari dari pohon dan bukan bunga yang baru dipotong. Selain itu, ada berbagai pilihan bunga ramah alergi untuk dipilih, semuanya datang dalam pelangi berbagai warna, aroma, bentuk, dan ukuran. Ini termasuk geranium, lili, dan hydrangea. Serenata Flowers menawarkan bermacam-macam karangan bunga yang mengandung bunga-bunga khusus ini, banyak di antaranya tersedia untuk pengiriman hari berikutnya.

4.‘Musim tidak penting’

Perencana pernikahan di mana pun harus tahu bahwa gagasan ‘musim tidak penting’ adalah mitos. Meskipun sebagian besar item tersedia dengan satu sentuhan tombol, terutama dari toko bunga online, ini tidak selalu berarti bahwa seikat bunga musim semi akan tersedia untuk pernikahan pertengahan Januari Anda. Karena itu penting untuk mendiskusikan opsi bunga sebelum menetapkan pikiran Anda (dan seluruh skema warna Anda) pada bunga tertentu.

5.Hewan peliharaan tidak menyukai bunga

Mitos ini menunjukkan bahwa semua bunga tidak baik untuk hewan peliharaan Anda. Mereka yang menikmati menyuntikkan warna ke dalam rumah mereka dengan buket akan senang mengetahui ini adalah mitos. Pasti ada beberapa bunga yang berbahaya bagi hewan (dan manusia dalam hal ini), tetapi tentu saja tidak semua. Ada sejumlah bunga ramah hewan peliharaan yang bisa dipilih, termasuk mawar, anggrek, dan aster Afrika, jadi selama Anda melakukan riset, Anda dapat terus menambahkan warna ke ruang interior Anda dengan bunga-bunga yang memungkinkan hewan peliharaan sehat dan karangan bunga yang indah. Jika Anda masih khawatir, cukup tempatkan vas Anda di area yang tidak bisa dijangkau hewan peliharaan Anda atau di ruangan yang tidak ia masuki. Serenata Flowers menawarkan berbagai karangan bunga, yang berisi bermacam-macam bunga yang berbeda, yang berarti ada gaya bunga yang sesuai dengan semua selera … bahkan yang dimiliki hewan peliharaan Anda!

6.’Mawar adalah suatu keharusan untuk karangan bunga romantis’

Mawar adalah suatu keharusan untuk karangan bunga romantis

Ini adalah kesalahpahaman umum, terutama di antara mereka yang mempersiapkan pernikahan, bahwa mawar adalah keharusan mutlak untuk buket romantis. Meskipun mereka terlihat luar biasa ketika digunakan untuk tujuan ini sebagai karangan bunga pengantin, penting untuk mengenali bahwa mawar tidak akan menjadi selera semua orang dan bahwa itu sangat dapat diterima untuk menggunakan jenis bunga lain sebagai gantinya. Dahlia dapat memberikan banyak warna, seperti tulip atau ranunculus. Dalam hal romansa, pilih bunga yang mewakili perasaan Anda dan jangan merasa Anda harus menyesuaikan diri dengan stereotip. Serenata Flowers memiliki serangkaian karangan bunga romantis, banyak di antaranya dapat dikirimkan pada hari berikutnya.

baca Juga : Florist Indramayu Mengirim Bunga Daerah Indramayu

7.’Kaktus tidak membutuhkan air’

Seperti semua makhluk hidup, kaktus sebenarnya membutuhkan air untuk bertahan hidup. Mereka tentu mampu mentoleransi sedikit air, mengingat daerah tempat mereka asli dan karena daunnya yang sangat dimodifikasi, tetapi mereka masih membutuhkan beberapa untuk bertahan hidup. Selain mencegah binatang, duri mereka juga membantu mengurangi kehilangan air dengan membatasi aliran udara yang dekat dengan kaktus. Sebagai aturan umum, Anda harus menyirami kaktus Anda ketika bagian atas tanah setengah inci terlihat dan terasa kering saat disentuh. Saat menambahkan air, lembabkan tanah sepenuhnya, memungkinkannya menyerap cairan, dan jika melakukannya dengan cepat, tambahkan sedikit air lagi sampai mengalir dari lubang drainase. Kebanyakan kaktus perlu disiram setidaknya seminggu sekali.

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Rating

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>