Alasan Untuk Memberi Mawar

Toko Bunga kurnia – Bagi kebanyakan wanita, bunga […]

Add To Cart

Alasan Untuk Memberi Mawar

00

Toko Bunga kurnia – Bagi kebanyakan wanita, bunga adalah bagian penting dari kehidupan mereka. Mereka yang memiliki ibu jari hijau memiliki pot tanaman di seluruh rumah mereka dan di teras mereka. Yang lain memiliki taman mawar yang indah. Mereka yang tidak memiliki jempol hijau dan mengklaim bahwa bunga mati ketika mereka melihatnya, menggunakan bunga sutra untuk menggantikannya. Tidak...

Toko Bunga kurnia – Bagi kebanyakan wanita, bunga adalah bagian penting dari kehidupan mereka. Mereka yang memiliki ibu jari hijau memiliki pot tanaman di seluruh rumah mereka dan di teras mereka. Yang lain memiliki taman mawar yang indah. Mereka yang tidak memiliki jempol hijau dan mengklaim bahwa bunga mati ketika mereka melihatnya, menggunakan bunga sutra untuk menggantikannya. Tidak peduli apa alasan untuk memberinya mawar, dia akan menikmatinya dan mencintaimu karenanya.

Saat Anda Melamar

Alasan Untuk Memberi Mawar

Ini adalah salah satu alasan terbaik untuk memberinya mawar. Mengapa tidak memulai masa depan rumah Anda dari awal dan memberinya bunga mawar saat Anda melamar? Mawar merah sangat berarti “Aku mencintaimu” dan sangat tepat saat ini. Ada banyak cara untuk memasukkan bunga mawar.

Miliki satu mawar dengan cincin yang melekat padanya dikirimkan kepadanya di tempat kerja atau di rumah. Tunggu untuk mengejutkannya dengan proposal tersebut.

Rencanakan ke depan dan 12 hari sebelum Anda berencana untuk mengiriminya bunga mawar setiap hari. Pada hari ke 12 jangan hanya mengirim satu mawar seperti yang dia harapkan, kirim 12 nya dan sertakan cincin itu. Pastikan Anda siap untuk membuat proposal!

Sembunyikan cincin di dalam kuncup mawar. Saat dia mencium aroma mawar, dia akan melihat cincin itu dan kamu bisa melamarmu.

Sementara Dia Masih Bagian dari Hidup Anda

Alasan Untuk Memberi Mawar

Jadi seringkali orang yang paling Anda cintai dianggap remeh dan Anda hanya menganggap mereka akan selalu ada untuk Anda. Lebih cepat dari yang Anda harapkan mereka pergi, dan Anda mendapati diri Anda berharap telah meluangkan waktu untuk mengirim mereka mawar ketika mereka masih hidup. Sebaliknya Anda mengirim mereka ke pemakaman mereka. Hentikan kebiasaan itu sekarang dan belajarlah untuk menghargai orang yang Anda cintai selagi masih ada waktu. Kirim mawar untuk mengatakan, “Aku mencintaimu.”

Ketika Dia Tidak  mengharapkannya

Alasan Untuk Memberi Mawar

Unsur kejutan perlu dimasukkan dalam alasan Anda untuk memberikan bunga mawar padanya. Jangan kirim bunga mawar padanya setiap hari Jumat atau bulan pertama setiap bulan. Jangan biarkan dia masuk ke rutinitas mengharapkan mereka pada waktu tertentu. Tonton saat-saat istimewa untuk mengejutkannya. Misalnya, kirim mereka ketika dia berkecil hati, ketika dia telah mencapai sesuatu yang baru, untuk menunjukkan kepadanya Anda menghargai makanan lilin yang indah yang dia siapkan untuk Anda atau hanya karena Anda ingin melihat matanya menyala.

Pada Hari Spesial

Alasan Untuk Memberi Mawar

Hari-hari istimewa selalu menjadi alasan bagus untuk memberinya bunga mawar. Ada hari-hari sepanjang tahun yang membuat mawar menjadi suguhan istimewa, dan selain menyenangkannya, mereka membuat hiasan yang indah di rumah Anda. Hari-hari seperti Hari Valentine, Paskah, Hari Ibu dan Natal adalah yang paling populer.

Baca Juga : Toko Bunga Majalengka

Saat Dia Sakit

Alasan yang baik untuk memberikan mawar padanya adalah ketika dia sakit. Dia tidak harus berada di tempat tidur. Ketika dia memiliki kepala dingin dan hanya merasa mengerikan adalah waktu yang tepat untuk mengatakan, “Aku mencintaimu dan aku peduli.” Itu akan mencerahkan harinya terlepas dari apa yang dia rasakan. Tidak pernah ada waktu yang tidak baik untuk memberikan mawar.

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Rating

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>