Cara Merawat Mawar

Mawar adalah bunga yang sangat dikenal karena daya tari […]

Add To Cart

Cara Merawat Mawar

00

Mawar adalah bunga yang sangat dikenal karena daya tariknya dan juga keindahan. Ini memberi keteduhan ke taman dan membawa kepuasan bagi siapa saja yang memilikinya atau mendapatkannya. Berbagai warna seperti merah, merah muda, putih, kuning, peach, dan juga ungu membuat jenis bunga ini jauh lebih menarik. Rahasia di balik keanggunan dan kecanggihannya adalah bagaimana ia ditanam dan juga...

Mawar adalah bunga yang sangat dikenal karena daya tariknya dan juga keindahan. Ini memberi keteduhan ke taman dan membawa kepuasan bagi siapa saja yang memilikinya atau mendapatkannya. Berbagai warna seperti merah, merah muda, putih, kuning, peach, dan juga ungu membuat jenis bunga ini jauh lebih menarik. Rahasia di balik keanggunan dan kecanggihannya adalah bagaimana ia ditanam dan juga dirawat. Itu benar-benar dihargai dan dikagumi oleh setiap individu jika tidak memiliki kecenderungan secara menyeluruh. Jadi, jika Anda menyukai bunga mawar, penting bagi Anda untuk berhati-hati dalam merawat bunga mawar, seperti memiliki kecenderungan untuk jenis jenis titik kehidupan apa pun.

Cara Merawat Mawar

Sama seperti manusia dan hewan peliharaan, mawar juga harus diberi makan secara teratur. Tidak seperti bunga lain, bunga mawar membutuhkan lebih banyak nutrisi yang mengharuskan mereka menyediakan jenis makanan mereka sendiri. Ketika ada keberadaan tunas daun yang jatuh keluar dari batang mawar, pada dasarnya menandakan harus memberi makan tanaman. Pada dasarnya satu sendok makan makanan mawar di sekitar tempat tidur setiap tanaman, kikis langsung ke dalam tanah, dan sirami setelah itu. Biasanya, mawar diberi makan setelah bunga mekar pertama mereka dan setelah akhir musim panas.

Selengkapnya: Toko Bunga Jember Murah

Air juga merupakan kebutuhan agar mawar mengembang dan juga berbunga sempurna. Setiap minggu, mereka membutuhkan sekitar 5 galon air untuk dituangkan di sekitar basis mereka untuk menciptakan akar yang dalam serta bertahan disaat musim kering sepenuhnya. Pemangkasan adalah satu lagi metode dalam merawat mawar. Sekuntum bunga mekar harus disingkirkan dua kali seminggu agar mawar menghasilkan lebih banyak lagi mekar. Ranting dan batang juga harus dipotong setidaknya tiga kali setahun. Pemangkasan bisa dimulai setelah periode musim semi ketika tunas daun mulai membesar.

Kunci untuk tempat bunga mawar yang indah adalah kualitas dan perawatan menyeluruh. Ketika Anda membuat ini, Anda pasti akan memiliki taman bunga yang indah. Karena pada sejatinya bunga mawar adalah bunga yang indah.

Baca Juga: 3 Jenis Lili Favorit Saya

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Rating

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>