Melestarikan Bunga Potong Segar

Meningkatkan kehidupan vas bunga dari bunga potong Anda […]

Add To Cart

Melestarikan Bunga Potong Segar

00

Meningkatkan kehidupan vas bunga dari bunga potong Anda Peraturan umum Potong di pagi hari Ganti air setiap hari Gunakan air hangat Bersihkan semua daun yang jatuh dan juga duri dari batang yang berada di bawah garis air Tambahkan gula dan juga pemutih Panduan berikut berlaku untuk sebagian besar bunga potong terlepas dari spesiesnya. Perlu diingat bahwa beberapa hanya bertahan lebih lama dari...

Meningkatkan kehidupan vas bunga dari bunga potong Anda

Peraturan umum
Potong di pagi hari
Ganti air setiap hari
Gunakan air hangat
Bersihkan semua daun yang jatuh dan juga duri dari batang yang berada di bawah garis air
Tambahkan gula dan juga pemutih

Panduan berikut berlaku untuk sebagian besar bunga potong terlepas dari spesiesnya. Perlu diingat bahwa beberapa hanya bertahan lebih lama dari yang lain.

Melestarikan Bunga Potong Segar

Ketika Harvesting
1. Terus-menerus memotong bunga Anda di pagi hari ketika kandungan (gula) dari bunga adalah embun tertinggi yang masih di dedaunan pasti akan memberi tahu Anda apakah itu waktu yang tepat.

2. Memiliki seember berisi air hangat bersama Anda dan juga langsung taruh bunga di dalamnya setelah dipotong.

3. Penggunaan sekat atau pemotong tajam. Potong pada sudut karena ini memungkinkan pengambilan air yang lebih baik

4. Jika waktu memungkinkan untuk membuang semua daun yang akan dicelupkan ke dalam air – Anda tentu harus melakukan ini, jadi langsung lebih baik.

Jika Anda membeli bunga potong, cobalah untuk memilih bunga yang berada dalam bentuk kuncup daripada terbuka

 

Saat Mempersiapkan Vas
1. Gunakan air hangat saat bunga mengambil air nyaman lebih mudah daripada dingin.

2. Hilangkan semua daun dan duri (idealnya) dari batang yang akan terendam

3. Jika masuk akal itu cocok untuk melakukan semua ini di wastafel besar (misalnya wastafel cuci) dan memotong atau mengeluarkan dari batang saat mereka berada di bawah air … mengurangi paparan udara.

4.Lepaskan satu lagi lima puluh persen inci kira-kira saat Anda mempersiapkan diri untuk menempatkannya di dalam vas.

5. Bunga dengan batang berkayu seperti hydrangea (dan juga mungkin bunga mawar) mendapat manfaat dari menghancurkan batang untuk membantu mereka menggunakan air. Anda dapat melakukan ini dengan memisahkan tangkainya kira-kira lima puluh persen dari bagian bawah dengan pisau atau tumbuk selembar terakhir dengan palu atau pelunak daging.

6. Bunga potong mengambil air melalui ujung batang dan juga bukan sisi. Vegetasi yang tersisa di bawah garis air mencemari air saat mereka membusuk. Ini juga meningkatkan kehadiran bakteri dan ini menurunkan kehidupan vas (lihat pemutih di bawah).

7. Jika Anda memiliki waktu (dan juga kesabaran) merapikan batang dengan sikat lembut karena ini akan menyingkirkan lebih banyak kotoran dan menjaga air bersih.

8. Waktu antara memotong bunga di kebun dan memposisikan mereka dalam air harus dijaga seminimal mungkin. Kecuali terendam dalam air, batang menyerap oksigen serta udara menyebabkan embolisme atau sumbat udara di dalam batang, dan ini mengganggu sirkulasi nutrisi di dalam bunga potong.

Ada banyak lagi poin yang bisa Anda lakukan mengenai suhu ruangan dan bahan-bahan yang pasti akan membantu Anda melestarikan bunga potong segar.

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Rating

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>