Mengapa Orang Minum Minuman Isotonik?

Minuman isotonik lebih disukai oleh atlet dan banyak or […]

Add To Cart

Mengapa Orang Minum Minuman Isotonik?

00

Minuman isotonik lebih disukai oleh atlet dan banyak orang karena sejumlah faktor. Faktor-faktor ini termasuk pengganti air dan natrium, peningkatan energi, serta pengisian ulang untuk dehidrasi. Atlet profesional sering merasa mereka memiliki kinerja yang lebih baik saat mengkonsumsi ini bukan air. Minuman isotonik lebih disukai oleh atlet karena mereka terdiri dari nutrisi tambahan yang...

Minuman isotonik lebih disukai oleh atlet dan banyak orang karena sejumlah faktor. Faktor-faktor ini termasuk pengganti air dan natrium, peningkatan energi, serta pengisian ulang untuk dehidrasi. Atlet profesional sering merasa mereka memiliki kinerja yang lebih baik saat mengkonsumsi ini bukan air.

Minuman isotonik lebih disukai oleh atlet karena mereka terdiri dari nutrisi tambahan yang dibutuhkan tubuh saat berolahraga. Ketika tubuh mendapat latihan yang padat dari berlari atau memainkan aktivitas olahraga, ia kehilangan natrium serta karbohidrat yang dibutuhkan untuk kekuatan mempertahankan ketahanan yang dibutuhkannya untuk efisiensi tertinggi. Minuman isotonik terdiri dari sejumlah kecil sodium dan juga karbohidrat untuk mengisi kehilangan.

Mengapa Orang Minum Minuman Isotonik

Ketika Anda mempertimbangkan istilah ‘isotonik’, itu bisa rusak ke ‘iso’ dan juga ‘tonik’. Iso berasal dari istilah Yunani yang berarti sama. Tonik mengacu pada tekanan. Menempatkan kedua kata dengan satu sama lain mengembangkan kata isotonik. Dalam minuman isotonik, ada konsentrasi natrium yang sama seperti yang dapat ditemukan dalam plasma darah.

Natrium hilang di dalam tubuh saat Anda berkeringat. Ketika Anda kehilangan natrium, Anda juga menurunkan jumlah air yang dapat Anda buang dari tubuh. Tubuh menyerap natrium dengan saluran usus kecil. Air diambil dari tubuh ketika natrium dimasukkan ke dalam darah. Ketika natrium dikeluarkan dari tubuh melalui berkeringat, jumlah air yang dihilangkan dari tubuh berkurang.

Minuman isotonik juga mengisi dehidrasi. Dehidrasi bertanggung jawab untuk menghalangi kinerja olahraga seseorang secara signifikan. Ketika Anda minum lebih dari sekedar air, namun minuman yang mengandung natrium dan juga karbohidrat, maka Anda benar-benar menghidrasi kembali tubuh dengan benar. Minuman jenis ini jauh lebih andal daripada hanya mengonsumsi air putih.

Efisiensi tidak bisa Anda dapatkan ketika Anda minum hanya air untuk rehidrasi tubuh. Ini karena air tidak mengandung apa yang dibutuhkan tubuh untuk benar-benar terhidrasi. Jenis peristiwa yang ditentang atau diikutinya tidak menjadi masalah. Beberapa orang berpikir bahwa minuman isotonik adalah untuk mereka yang berada dalam peristiwa ketahanan tetapi ini tidak terjadi. Juga kursus aerobik atau lari 10 mil dapat memperoleh manfaat dari minum minuman pengganti seperti ini karena mereka dapat membantu tubuh memiliki ketahanan yang dibutuhkannya.

Banyak orang beranggapan bahwa mereka tidak mampu membeli minuman isotonik juga. Ini seharusnya tidak menjadi masalah apa pun. Jika Anda bekerja setiap hari dan juga tidak mampu membeli minuman ini untuk menjaga tubuh Anda sehat serta terhidrasi maka Anda dapat membuatnya sendiri. Yang harus Anda lakukan adalah menambahkan sedikit garam ke sebotol air. Natrium adalah apa yang Anda butuhkan.

Minuman isotonik sangat baik untuk tubuh dan mereka dapat membantu setiap seseorang membuatnya melalui kursus aerobik atau melalui olahraga kompetitif. Minuman ini mengisi kembali tubuh dengan sodium yang dibutuhkan, sehingga dapat memiliki daya tahan yang membuatnya sukses mencapai keberhasilan. Mereka menyediakan pengisian ulang untuk rehidrasi dan meningkatkan kekuatan tubuh juga. Hal terbaik yang bisa dilakukan oleh setiap atlet profesional adalah minum minuman isotonik dan juga jika Anda tidak mampu membelinya, maka buat dengan sendiri.

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Rating

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>