Panduan Dasar Tentang Cara Mendesain Taman Bunga

Jika Anda baru berkebun, Anda mungkin memiliki saran ya […]

Add To Cart

Panduan Dasar Tentang Cara Mendesain Taman Bunga

00

Jika Anda baru berkebun, Anda mungkin memiliki saran yang tidak jelas tentang apa yang Anda inginkan namun tidak ada ide tentang realitas. Dalam hal ini, itu pasti akan membayar untuk menghabiskan musim panas berkeliaran di sekitar berbagai pekarangan lainnya. Cobalah untuk melihat yang terbaik. Kebun-kebun besar yang terbuka untuk umum tentu akan memiliki tim tukang kebun dan juga panggilan...

Jika Anda baru berkebun, Anda mungkin memiliki saran yang tidak jelas tentang apa yang Anda inginkan namun tidak ada ide tentang realitas. Dalam hal ini, itu pasti akan membayar untuk menghabiskan musim panas berkeliaran di sekitar berbagai pekarangan lainnya. Cobalah untuk melihat yang terbaik. Kebun-kebun besar yang terbuka untuk umum tentu akan memiliki tim tukang kebun dan juga panggilan telepon, namun masih ada pelajaran serta konsep untuk mendapatkan keuntungan dari mereka.

Panduan Dasar Tentang Cara Mendesain Taman Bunga

Panduan Dasar Tentang Cara Mendesain Taman Bunga

Sedikit lebih masuk akal adalah kebun pribadi yang terbuka hanya sekali atau dua kali setahun. Sebagian besar dibuat serta sering dipelihara oleh pemiliknya dengan sedikit atau tanpa bantuan. Lihat, buat catatan juga jika Anda mendapatkan kesempatan, berbicaralah kepada pemilik serta pelajari masalah serta manfaat dari taman tersebut.

Ide dasar lainnya adalah untuk mengintip pagar saat Anda berjalan-jalan dan membuat penilaian dari kebun sekitarnya. Hanya apa yang tepat dan juga apa yang salah dengan mereka? Apa yang akan Anda lakukan untuk meningkatkannya? Anda juga dapat menikmati televisi untuk mendapatkan inspirasi, dan melihat publikasi hortikultura dan juga buku.

Salah satu masalah terbesar yang dimiliki tukang kebun baru adalah miliki mereka terbawa dengan strategi mereka. Mereka memiliki ide-ide besar serta dapat membayangkan bagaimana kebun keinginan mereka akan terlihat ketika selesai tetapi mereka gagal untuk mempertimbangkan realitas skenario dan juga bertanya pada diri sendiri beberapa pertanyaan kunci.

Apakah kebun cukup besar untuk semua gagasan ini? Apakah mereka punya cukup uang untuk membayar semua tanaman atau lansekap yang keras yang diperlukan? Seperti halnya di atas semua, akankah mereka memiliki waktu tidak hanya untuk melakukan pekerjaan awal tetapi juga untuk menjaga kebun begitu kegembiraan awal telah memudar?

Di taman rumah, penanaman sebenarnya telah dilakukan secara acak, dan juga campuran yang luar biasa dari berbagai jenis tanaman menghasilkan suasana yang hidup dan alami. Taman keluarga harus mempertimbangkan kepentingan dan juga kegiatan semua anggota keluarga (yang terdiri dari hewan peliharaan) dan tukang kebun mungkin perlu membuat konsesi tertentu.

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Rating

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>