Sejarah Memberi Bunga Untuk Membuat Orang Bahagia

Toko Bunga Kurnia – Memberi bunga dianggap sebaga […]

Add To Cart

Sejarah Memberi Bunga Untuk Membuat Orang Bahagia

00

Toko Bunga Kurnia – Memberi bunga dianggap sebagai salah satu cara paling efektif untuk mengekspresikan perasaan Anda. Kebanyakan orang sering pergi ke toko bunga untuk membeli karangan bunga untuk berbagai acara atau kesempatan. Apakah itu untuk ulang tahun, ulang tahun, kelulusan, atau Anda hanya ingin meminta maaf, untuk mengirim ucapan selamat kepada seseorang, atau Anda hanya ingin...

Toko Bunga Kurnia – Memberi bunga dianggap sebagai salah satu cara paling efektif untuk mengekspresikan perasaan Anda. Kebanyakan orang sering pergi ke toko bunga untuk membeli karangan bunga untuk berbagai acara atau kesempatan. Apakah itu untuk ulang tahun, ulang tahun, kelulusan, atau Anda hanya ingin meminta maaf, untuk mengirim ucapan selamat kepada seseorang, atau Anda hanya ingin menghibur seseorang, memberi bunga adalah pilihan terbaik.

Hadiah rangkaian bunga

Bahkan, ada fakta arkeologis yang dikumpulkan dari beberapa tempat bersejarah yang memberi petunjuk tentang asal mula tradisi pemberian bunga ini. Sebagian besar fakta yang dikumpulkan didasarkan pada mitologi Yunani, sejarah Romawi, kisah-kisah Mesir dan budaya dan tradisi Tiongkok. Fakta dan tradisi budaya kuno ini semuanya menganggap kebiasaan memberi bunga sebagai metode yang terbukti mengekspresikan pikiran dan perasaan Anda kepada seseorang. Faktanya, ada bunga yang dianggap surga atau suci dalam mitos dan sejarah Yunani.

Praktek ini masih jelas pada Abad Pertengahan di antara beberapa orang Inggris dan Perancis. Namun, kebiasaan modern memberi bunga diintegrasikan dengan ide-ide baru dengan memberi makna pada setiap jenis bunga. Ini didasarkan pada kebiasaan Eropa. Ketika Era Victoria dibuka, sebuah konsep baru diintegrasikan dalam pemberian bunga. Sebagian besar orang selama periode ini mengekspresikan ide dan emosi mereka dalam bentuk bunga atau karangan bunga.

Periode Victoria juga dianggap sebagai periode di mana pedoman dalam memberikan bunga dibentuk. Tradisi ini telah diturunkan selama berabad-abad. Saat ini banyak orang di seluruh dunia mempraktikkan kebiasaan ini untuk menanamkan pikiran dan perasaan mereka. Bahkan, banyak makna diberikan kepada beberapa jenis bunga. Pedoman juga ditetapkan. Memberikan mawar merah kepada seseorang dikatakan sebagai tindakan mengekspresikan cinta Anda sambil memberikan bunga lili putih adalah simbol keanggunan serta kemurnian. Mawar dalam warna kuning menunjukkan persahabatan.

Selain itu, ada banyak cerita dan pendapat tentang kapan dan di mana tradisi memberi bunga berasal. Beberapa orang percaya bahwa itu dimulai tiga abad di masa lalu. Sementara yang lain percaya bahwa itu bahkan lebih awal dari itu. Tetapi, hal terpenting yang harus dipertimbangkan semua orang adalah alasan mengapa tradisi ini bertahan dalam ujian waktu terlepas dari perkembangan dan kemajuan berbagai budaya di seluruh dunia. Satu-satunya hal yang jelas bagi kita bahwa orang-orang yang memberikan karangan bunga dan mereka yang diberi karangan bunga tahu bahwa ini menunjukkan nilai atau kepentingan mereka dalam kehidupan mereka.

Baca juga: Mengirim bunga valentine menakjubkan

Jadi, apakah bunga benar-benar membuat seseorang bahagia? Apa yang kamu pikirkan? Tentu saja mereka melakukannya. Beberapa penelitian telah membuktikan dampak pemberian bunga pada seseorang. Bunga dapat memengaruhi suasana hati dan emosi seseorang. Mereka bahkan memiliki efek terapi untuk pasien yang sakit. Tidak heran mengapa sebagian besar pasien di rumah sakit diberi bunga atau buket mawar.

Baca juga: https://www.twsflorist.co.id/product-category/bunga-papan/

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Rating

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>