Tujuh Tips Agar Bunga Manik-manik Anda Terlihat Hidup

Toko Bunga Kurnia – Bahkan dengan bahan terbaik d […]

Add To Cart

Tujuh Tips Agar Bunga Manik-manik Anda Terlihat Hidup

00

Toko Bunga Kurnia – Bahkan dengan bahan terbaik dan keahlian terbaik, bunga manik-manik dapat terlihat kaku dan buatan. Berikut adalah beberapa tips untuk membantu Anda membuat bunga manik-manik Prancis Anda terlihat hidup. Berikut Ini Adalah Tujuh Tips Agar Bunga Manik-manik Anda Terlihat Hidup 1. Variasikan Warna Anda. Pernahkah Anda benar-benar melihat semprotan mawar, atau bunga hidup...

Toko Bunga Kurnia – Bahkan dengan bahan terbaik dan keahlian terbaik, bunga manik-manik dapat terlihat kaku dan buatan. Berikut adalah beberapa tips untuk membantu Anda membuat bunga manik-manik Prancis Anda terlihat hidup.

Berikut Ini Adalah Tujuh Tips Agar Bunga Manik-manik Anda Terlihat Hidup

manik@

1. Variasikan Warna Anda.

Pernahkah Anda benar-benar melihat semprotan mawar, atau bunga hidup lainnya pada tanaman yang sama? Anda mungkin menganggap mereka semua warnanya persis sama. Lihat lebih dekat. Kadang-kadang ada banyak variasi warna bunga. Mereka yang baru saja mekar mungkin warna yang lebih terang; mekar dewasa bisa sedikit lebih gelap; dan orang-orang yang melewati momen terbaik mereka mungkin warna yang lebih gelap. Menggunakan nuansa warna yang berbeda pada bunga Anda akan membantu mereka terlihat lebih asli.

Anda juga dapat melihat bahwa bunga dewasa dapat mengambil bintik-bintik atau warna tambahan lainnya. Gunakan!

2. Biarkan Semua Batang Sempit.

Batang pada bunga hidup umumnya cukup ramping proporsional dengan kepala bunga. Anda jarang melihat batang “gemuk” di sekuntum bunga. Ingatlah prinsip ini saat membangun bunga manik-manik Anda.

Ada beberapa cara untuk mengencerkan batang Anda. Salah satu caranya adalah dengan mengurangi kabel loop dasar selama konstruksi kelopak. Saat Anda menyelesaikan setiap kelopak, potong lingkaran dasar sekitar satu inci di bawah barisan terakhir manik-manik. Luruskan kabel ini, tetapi jangan memotongnya. Selama perakitan bunga, panjang kawat ini akan menambah stabilitas, seperti ekor layang-layang menambah stabilitas pada layang-layang.

Cara lain adalah menyatukan bunga sebelum menempel. Untuk melakukan ini, ambil beberapa kawat pengikat 32-gauge, atau kawat 26-gauge biasa jika Anda tidak memiliki kawat pengikat. Saat Anda menambahkan setiap lapisan kelopak ke batang induk, bungkus sekali dengan kawat spool. Saat semua kelopak ditambahkan, bungkus kawat kumparan dengan sangat erat di batang utama dan kencangkan di bagian bawah.

3. Gunakan Kaset Hemat.

Selotip bunga harus menutupi semua kawat yang terlihat, tetapi tidak boleh tumpang tindih dengan sendirinya pada tepian sehingga menambah besar. Pastikan untuk meregangkan selotip sebelum membungkus, kemudian bungkus untuk menutupi kabel yang terlihat.

Semua kelopak dan daun batang harus ditempel. Tidak hanya menutupi kabel, tetapi juga menambahkan “gigi” sehingga bunga yang sudah jadi akan menyatu lebih baik, dan elemen-elemennya tidak akan terlepas atau keluar dari tempatnya atau jatuh langsung dari bunga.

 

Jika Anda membuat bunga yang sangat rumit, seperti mawar besar yang harus dirangkai dalam banyak lapisan, rekatkan setiap lapisan kawat kelopak yang ditambahkan selama perakitan. Bunga jadi akan terlihat jauh lebih elegan dan profesional.

4. Kelopak Renda Dan Daun Lebih Dari 13 Baris.

Seperti banyak hal lainnya, kesempurnaan ada dalam rinciannya. Rekatkan potongan yang lebih besar tepat setelah konstruksi dan sebelum Anda merakit bunga, dan mereka akan terlihat lebih baik selama beberapa dekade. Beberapa hal terlihat lebih buruk daripada kelopak bunga manik-manik atau daun yang telah menjadi berserabut dan cacat selama bertahun-tahun, hanya karena kurangnya tali pengikat

5. Bunga Hidup Terbaik Tidak Selalu Sempurna.

Lihatlah seikat bunga yang sangat bagus. Tidak semua dari mereka “sempurna.” Beberapa mungkin memiliki kelopak yang berubah ke arah yang berbeda dari yang lain. Beberapa mungkin benar-benar kehilangan kelopak. Beberapa mungkin terbuka sedikit terlalu lebar, atau tidak cukup. Gunakan ini dalam membentuk bunga Anda. Berikan masing-masing kepribadian sedikit sehingga mereka tidak semua cookie-cutter sempurna.

6. Atur Bunga Anda Dengan Cara Yang Menarik Yang Terlihat Spontan.

Pinjam sedikit spontanitas dari seseorang yang baru saja datang dari memetik bunga liar dan memasukkannya ke dalam vas dengan tergesa-gesa. Bunga-bunga tidak akan diatur begitu saja; mereka akan terlihat sedikit berantakan. Lakukan hal yang sama dengan bunga manik-manik Anda. Buat “sulur” daun untuk membuntuti tepi vas Anda. Jika Anda memiliki sekelompok tulip manik-manik – tekuk satu ke bawah sehingga kepala berada di bawah tepi vas. Bunga bakung? Putar salah satu sehingga tampak salah satu sisi. Masukkan satu mawar dengan seikat bunga hydrangea, atau tambahkan warna yang tak terduga ke seikat bunga Anda. Bersenang-senanglah dengan itu!

Baca Juga : Hal Yang Harus Diketahui Pria Sebelum Memberikan Bunga Untuk Wanita

7. Gunakan Sentuhan Bahan Yang Tak Terduga Sekarang Dan Kemudian.

Manik-manik biji bukan satu-satunya manik-manik yang dapat Anda gunakan, bahkan jika Anda baru belajar cara membuat bunga manik-manik Perancis. Gunakan beberapa manik-manik kristal Swarovski untuk sebuah pusat; melempar manik-manik lampwork, atau bahkan manik-manik gaya Pandora sekarang dan kemudian. Anda tidak harus menyalin alam dengan tepat.

Menjadi sedikit spontan dapat membawa banyak kreativitas baru. Lepaskan dan lakukan sesuatu yang tidak terduga!

 

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Rating

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>